Hack Windows XP  

Posted by: Riri Rahimah in

Dalam melakukan hacking Password windows XP, kita dapat melakukan dengan cara melalui boot CD/DVD :
  1. Yang pertama harus kita lakukan adalah download software yang bernama PNH boot dari internet, lalu burning iso program ke dalam CD/DVD, setelah itu lakukan boot CD/DVD tersebut lalu akan muncul tampilan pada proses booting dan tunggu saja sampai tulisan – tulisan yang tampil berhenti bergerak.
  2. Tulisan akan berhenti pada step 1, di sini akan di minta untuk memilih partisi yang sudah di install SO Windows XP. Pilih sesuai nomor partisi yang ada.
  3. Kemudian setelah masuk pada step 2, kita akan di minta untuk memilih directory registry yang ada, langsung tekan enter, bila muncul pilihan, pilih saja 1 yaitu password reset
  4. Pada step 3 kita akan memilih lagi 1 yaitu edit user data n password dan kita akan di minta untuk mengetik nama user yang ingin di ubah password nya.
  5. Lalu akan muncul user edit menu, lalu pilih 1.
  6. Sampai proses tadi, password XP sudah berhasil di hilangkan, apabila kita ingin keluar dan menyimpan setting yang tadi telah kita gunakan, ketik ! dan tekan enter, sesudah itu ketikkan lagi Q untuk keluar dan melanjutkan ke step 4.
  7. Pada step 4, kita akan diminta untuk memastikan akan melakukan perubahan lagi atau tidak, ketik saja y. kemudian akan di tanyakan lagi ingin melakukan perubahan lagi, ketik saja n.
  8. Untuk keluar dari proses boot, tekan ctrl+alt+del, lalu langsung keluarkan CD program agar tidak di boot ulang.

This entry was posted on 21.08 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar